Jumat, 21 Mei 2010

Hentikan perpecahan!

Filed under: non Fiksi

Masalah kesejahteraan di pulau Papua kini terus-menerus dipelopori oleh kompor pelepasan diri dari Negara Indonesia. Hanya karena alasan Pemerintah Indonesia tidak bisa memperlakukan Papua dengan baik. Rakyat Papua bersih keras menuntut keadilannya dengan melepaskan diri mereka dari wilayah Indonesia. Apakah hal itu merupakan solusi yang terbaik? Bagaimana dengan kasus pelepasan Timor-Timur dari Negara Indonesia, apakah rakyat Papua tidak melihat dengan jelas yang terjadi pada Negara Timor Leste tersebut, bahwasannya kesejahteraan rakyat yang sudah dijanjikan oleh Negara Australia tidak mereka berikan! Apakah rakyat Papua tidak takut? Bahwasannya hal tersebut akan dialami oleh mereka sendiri?.

Apakah rakyat Papua sama sekali tidak menyadari, bahwa gerakan disentegrasi ini merupakan strategi imperialisme Barat untuk memecah-belah Negara Indonesia! Barat ingin agar Indonesia dipecah-belah menjadi wilayah-wilayah kecil yang dapat dengan mudah dijajah atau bahkan diambil alih oleh Negara barat baik dari pemerintahannya untuk dirampok sampai kekayaan yang terkandung di dalam wilayah tersebut.

Rakyat Indonesia dan Pemerintah seharusnya sudah membaca gerak-gerik orang-orang barat untuk mengambil kekuasaan mereka dengan dalih ingin mensejahterakan rakyat. Kompor yang memperparah gerakan separatis ini harus dihentikan dengan secepatnya sebelum adanya celah kecil dimasuki oleh AS untuk memecah-belah Negara Indonesia. Rakyat dan Pemerintah Indonesia seharusnya tidak terjebak dalam ranjau yang sama yang dibuat oleh Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar